$1.99 Domains* at GoDaddy.com
make cash

Kamis, 17 November 2011

Bisnis Gratis dari AdDJitOE.com

Ada peluang Bisnis Gratis dari AdDJitOE.com, dimana kita mendaftar secara gratis di web AdDjitOE dengan melengkapi data serta yang terpenting mengisi No Handphone yang Valid atau aktif, mengapa harus menyertakan No Handphone? ya karena peluang penghasilan dari Bisnis ini adalah setiap kita menerima SMS dari AdDjitOE kita akan memperoleh komisi Rp 30 per SMS, selain itu kita juga akan memperoleh komisi dari setiap SMS yang diterima oleh Downline kita Sebesar Rp 20 per SMS, untuk Downline AdDjitOE membatasi kedalaman level Downline hanya 1 Level, tetapi tidak dibatasi berapa orang Downline yang bisa kita Rekrut dari Level 1 tersebut.

Berikut keuntungan yang bisa kita peroleh dari AdDjitOE:
MEMBER adalah user addjitoe.com yang akan menerima iklan yang dikirimkan oleh PARTNER dan akan menerima komisi untuk setiap sms iklan yang diterimanya (30/SMS).

  • Setiap MEMBER yang terdaftar di addjitoe.com akan diberikan link khusus untuk mencari referral atau downline. Jika referral tersebut mendapatkan SMS maka MEMBER akan menerima komisi (20 Rupiah /SMS).
  • Kedalaman level downline hanya 1 level, namun tidak dibatasi jumlah downline yang dapat Anda rekrut.
  •  MEMBER dapat melakukan pencairan komisi setelah mencapai batas minimal yaitu Rp 50.000,- (Lima Puluh Ribu Rupiah). Komisi dapat dicairkan melalui bank atau berupa Pulsa Elektrik yang akan dikirimkan ke nomor handphone MEMBER
  • MEMBER wajib mengisi data rekening bank yang valid jika ingin mencairkan komisinya melalui transfer bank. Data rekening bank dapat diisi pada menu REKENING BANK
  • Total Komisi yang telah diperoleh MEMBER dapat dilihat di Halaman utama MEMBER, Jika Komisi telah mencapai batas minimal penarikan, maka MEMBER dapat melakukan permintaan pencairan komisi melalui menu PENCAIRAN.
  • Laporan Pencairan komisi MEMBER dapat dilihat pada menu KOMISI
Nah jika Anda tertarik Silahkan Klik Banner dibawah ini untuk Mendaftar secara Gratis dan Semoga Sukses..


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tuliskan Komentar, pengelola behak mengedit/menghapus komen yang berbau SARA dan penghinaan terhadap orang lain..

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms